nusabali

Teco Boyong 21 Pemain ke Markas Persikabo

  • www.nusabali.com-teco-boyong-21-pemain-ke-markas-persikabo

GIANYAR, NusaBali - Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Curruga, memboyong 21 pemain dalam lawatan ke markas Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Senin (15/4) malam.

Para pemain yang diboyong dengan kondisi fisik bugar pasca libur Idul Fitri. “Ada 21 pemain untuk lawan Persikabo 1973 pada Senin malam nanti. Pertemuan kedua musim ini, Bali United wajib menang untuk mengamankan tempat di babak Championship Series,” ungkap Teco, Sabtu (13/4).

Teco tidak memungkiri jika Persikabo 1973 sebagai tuan rumah pada laga itu tidak menaruh target apa pun. Persikabo dipastikan degradasi musim depan ke Liga 2. Meski demikian, Bali United menghormati setiap lawan di pertandingan resmi, termasuk Persikabo. “Kami selalu respek dengan lawan yang kami hadapi, termasuk Persikabo 1973 yang sudah degradasi musim ini,” tegas pelatih asal Brasil ini.

Serdadu Tridatu tetap fokus meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir di babak reguler Liga 1. Saat ini Bali United di posisi ketiga dengan 52 poin di bawah Borneo FC Samarinda dengan 70 poin dan Persib Bandung dengan 55 poin. Madura United FC di posisi ke empat dengan 47 poin dan PSIS Semarang dengan jumlah poin yang sama di posisi lima. Di empat laga tersisa, menurut Teco apa pun bisa terjadi, sehingga Bali United tetap fokus dan membidik kemenangan. “Kami wajib menang agar peluang lolos 4 besar musim ini tetap besar,” harap Teco. 7 dar

Komentar