nusabali

Jadwal Tak Bisa Digeser

  • www.nusabali.com-jadwal-tak-bisa-digeser

Untuk memudahkan koordinasi, nanti pada awal Agustus ini panitia akan mengundang seluruh kontingen peserta Porprov. Selain mengintensifkan koordinasi juga memastikan kondisi venue.

Medio Agustus Coba Venue Porprov


GIANYAR, NusaBali
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Porprov Bali XIII/2017 Pande Purwata menegaskan pada Senin (31/7), jadwal pelaksanaan Porprov sudah fix atau pakem dan tidak bisa digeser. Hal ini dipertegas Purwata agar tidak ada kekawatiran dan kebingungan para kontingen peserta.

Sepakbola dan bola basket cabor mendahului bertanding, mulai 31 Agustus 2017.  Kedua dua cabor itu membutuhkan waktu agak lama, mulai fase penyisihan hingga laga final. Sedangkan jadwal pembukaan dipastikan 17 September dan penutupan pada 23 September, di Stadion Dipta Gianyar.

"Total ada 34 cabor dan 2 cabor eksebisi yang dipertandingkan. Saya harap semua kontingen bisa melihat jadwal dengan pasti. Sebab, jadwal yang telah disebar sebelumnya tidak ada pergeseran," tegas Pande Purwata.

Bahkan, untuk lebih memudahkan koordinasi, nanti pada awal Agustus ini panitia akan mengundang seluruh kontingen peserta Porprov. Selain mengintensifkan koordinasi juga memastikan kondisi venue.

"Kesiapan venue kan perlu dicek setiap kontingen. Karena nanti ada jadwal mencobanya juga. Kami perkirakan sekitar mulai 10 Agustus seluruh venue cabor sudah bisa di ujicoba. Nanti teknisnya silakan cabor yang mengaturnya," terang Pande Purwata.

Pande Purwata menambahkan, dari renovasi ringan di sejumlah GOR masih dalam tahap finishing ringan. Mulai GOR Kebo Iwo, Lapangan Petanque Manukaya, Tampaksiring, GOR Silakarang, dan GOR Garuda di Ubud.

"Kami panpel sudah bersiap mengundang seluruh kontingen peserta. Diajak keliling melihat seluruh venue yang ada. Karena kami siap menghelat 34 cabor yang dipertandingkan secara resmi,”kata Pande Purwata.

“Dan, soal venue saya harap tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena sesuai dengan jadwalnya nanti pasti akan bisa terlaksana," terang Pande Purwata.

Soal pengarakan api Porprov juga dikoordinasikan dengan baik. Sehingga pada saat pembukaan nanti bisa terlaksana sesuai rencana. Untuk itu, panitia pengarakan api Porprov dan setiap penerima maupun penyerahan api Porprov diharapkan kerjasamanya dengan baik.

Karena untuk pembukaan nanti direncanakan bersifat kolaborasi. Menonjolkan antara dunia seni dan dunia olahraga. Dengan begitu atmosfir Porprov akan terasa nantinya.

"Kami intinya ingin jadi tuan rumah yang baik dan siap memberikan pelayanan maupun menyiapkan segala hal yang bisa dibantu. Tinggal dikomunikasikan agar event Porprov bisa berlangsung dengan lancar dan sukses," jelas Pande Purwata. *dek

Komentar