nusabali

Klopp Nikmati Perburuan Gelar

  • www.nusabali.com-klopp-nikmati-perburuan-gelar

LONDON, NusaBali - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku menikmati perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, usai timnya kembali memuncaki klasemen sementara berkat kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion di Anfield, Minggu (31/3).

“Saya menyukai suasana hari ini. Ketika saya berbicara tentang rasa gugup secara keseluruhan, kami lebih gugup beberapa tahun yang lalu,” kata Klopp, di laman resmi klub, Senin (1/4).

Setelah kehilangan tahta Liga Primer Inggris sebelum jeda internasional pada medio Maret lalu, kini Liverpool memimpin klasemen sementara dengan 67 poin. The Reds unggul dua poin dari Arsenal di posisi kedua dan tiga poin dari Manchester City di posisi ketiga.

“Saya bahkan tidak tahu persis perolehan poinnya. Jadi, kami di sana bersama dua tim lainnya untuk memperebutkan hadiah terbesar di sepak bola Inggris dan kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” ucap Klopp.

“Tapi saya putuskan saya akan benar-benar berusaha keras untuk menikmatinya,” kata Klopp, senang.

Kemenangan melawan Brighton merupakan kemenangan pertama Klopp atas The Seagulls selama dilatih Roberto De Zerbi setelah dari empat pertemuan sebelumnya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. ant

Komentar