nusabali

Barca Akan Rekrut Haaland pada 2026

  • www.nusabali.com-barca-akan-rekrut-haaland-pada-2026

BARCELONA, NusaBali - Rumor Barcelona mau rekrut Erling Haaland belum mereda. Rencananya, Blaugrana mau memboyong striker itu di tahun 2026 mendatang.

Diawali pada akhir Februari kemarin, Direktur Olahraga Barcelona, Deco, menemui agen Erling Haaland, Rafaela Pimenta. Pertemuan itu disinyalir salah satunya membahas soal rencana Barcelona mau rekrut Erling Haaland.

Setelahnya, rumor tersebut tidak mereda juga. Diyakini, Barcelona memang butuh penyerang tengah baru mengingat Robert Lewandowski sudah uzur.

Apalagi, rivalnya, Real Madrid dinilai akan mendapatkan Kylian Mbappe di musim panas nanti. Maka Haaland dinilai akan jadi pilihan yang tepat buat Barca.

Dilansir dari Diario Sport, Barcelona diyakini akan merekrut Haaland di tahun 2026. Itu ketika, masa jabatan Presiden Joan Laporta akan habis.

Diyakini pula, Laporta akan coba mencuri hati para voters untuk memberikan suara di pemilihan presiden klub Barcelona selanjutnya. Kalau bisa mendatangkan Haaland, Laporta bakal punya “modal” oke buat jadi presiden klub untuk kali ketiga.

Apalagi, di tahun 2026 neraca keuangan Barca diprediksi mulai sehat. Ketika itu Stadion Camp Nou selesai direnovasi. Jadi, kedatangan Haaland akan menjadi sebagai simbol kebangkitan baru.

Kontrak Haaland di Manchester City akan habis di musim panas 2027. Maka setahun sebelum kontraknya habis, Barca dan tim-tim lain punya peluang untuk mendekati Haaland. 7

Komentar