nusabali

Alfredo Vera Tangani RANS FC

  • www.nusabali.com-alfredo-vera-tangani-rans-fc

JAKARTA, NusaBali - Rans Nusantara FC menunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih baru pada Minggu (24/3). Pria asal Argentina itu menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Eduardo Almeida, yang dipecat manajemen.

“Hadirnya Coach Alfredo Vera ke dalam RANS Nusantara kembali memperlihatkan keseriusan manajemen mendukung tim menjadi lebih baik lagi. Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi,” kata Chief Operating Officer RANS Stanley Minardo,di laman resmi klub, Senin (25/3).

Pada awal Maret lalu, RANS memecat Almeida dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai pelatih sementara. Vera kini memiliki lima laga tersisa untuk dapat menyelamatkan RANS dari ancaman degradasi. Alfredo Vera tidak asing dengan sepak bola Indonesia, sebab dia pernah melatih sejumlah klub tanah air, seperti Persebaya, Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang.

“Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus, jadi saya akan kerja keras dan profesional. Kita harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin dalam lima laga tersisa supaya bisa aman,” kata Vera.

RANS saat ini di posisi ke-13 di klasemen sementara dengan 34 poin, dan unggul tiga poin atas tim teratas di zona merah, Persita Tangerang.

Selanjutnya, Persita akan melawat ke markas Persis Solo pada Sabtu (30/3), serta Barito Putera, PSIS Semarang, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. ant

Komentar