nusabali

Momen Ramadan, Momogi Ajak Anak-Anak Belajar Berbagi

  • www.nusabali.com-momen-ramadan-momogi-ajak-anak-anak-belajar-berbagi

JAKARTA, NusaBali.com - Di bulan suci Ramadan, nilai-nilai kebaikan seperti berbagi menjadi sorotan utama. Anak-anak pun perlu ditanamkan sejak dini untuk belajar berbagi, sehingga Momogi menggelar kegiatan #BerbagiMomogi.

"Bulan Ramadan merupakan momen istimewa untuk berbagi kepada sesama, dan penting untuk menanamkan nilai ini sejak dini kepada anak-anak. Melalui #BerbagiMomogi, kami ingin mengajak mereka belajar berbagi dengan cara yang menyenangkan," kata Bernando Pardamean, Head of Marketing Sari Murni Group, Minggu (17/3/2024).

Kegiatan #BerbagiMomogi hadir dalam bentuk kompetisi Instagram photo contest yang terbagi dalam dua periode: 11-25 Maret 2024 dan 26 Maret-9 April 2024. Orang tua diajak mengabadikan momen anak-anak mereka saat berbagi camilan Momogi kepada orang-orang di sekitar dan mengunggahnya ke Instagram dengan tag @mowmowlagi.id.

Para pemenang akan mendapatkan total hadiah senilai Rp 25 juta dan diumumkan pada tanggal 25 Maret (periode 1) dan 9 April (periode 2) melalui Instagram Momogi. Selain kompetisi, Momogi juga akan mengunjungi sekolah-sekolah dan panti asuhan di beberapa kota untuk menyapa anak-anak dan berbagi keceriaan di bulan Ramadan.

“Menyambut bulan suci ini, Momogi juga menghadirkan produk eksklusif edisi terbatas, yaitu Momogi Exclusive Box Lebaran dan Momogi Fun Snack Ramadhan Edition. Kedua produk ini dapat dibeli melalui e-commerce  dan toko-toko terdekat,” ujar Bernando Pardamean.
.

Komentar