nusabali

Bintang Korsel Kritik Keras Spurs

  • www.nusabali.com-bintang-korsel-kritik-keras-spurs

LONDON, NusaBali - Bintang sepakbola Korea Selatan Son Heung-min tidak bisa menerima kekalahan Tottenham Hotspur dari Fulham. Son mengkritik Spurs perlu tamparan keras atas performa buruknya saat dikalahkan Fulham.

The Lilywhites kalah telak 0-3 dalam lawatannya ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League, di Craven Cottage, Minggu (17/3) din hari WITA. Usai menang telak 4-0 atas Aston Villa pekan lalu, Spurs justru loyo di markas Fulham. Untuk pertama kalinya, Spurs gagal mencetak gol di musim ini.

Kritik tajam dilontarkan Son Heung-min untuk penampilan timnya. Penyerang Timnas Korsel itu menyebut Spurs tidak cukup bagus. Dia mengaku tidak bisa menerima kekalahan itu. Son pun meminta semua harus bercermin.

"Bahkan tidak mendekati apa yang sudah kami lakukan musim ini. Sangat sedih menyaksikannya. Fans tidak pantas mendapatkan ini," kata kapten Tottenham itu.

Kekalahan dari Fulham mengganjal langkah Tottenham menuju empat besar. Tim London Utara itu tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 53 poin, tertinggal dua angka dari Aston Villa di posisi keempat. 

Sedangkan kemenangan ke-11 di liga musim ini membawa Fulham ke urutan ke-12 dengan 38 poin. Penyerang muda asal Brail Rodrigo Muniz menyumbang dua gol Fulham. Satu gol lagi dicetak Sasa Lukic, dan menjadi gol perdananya di Fulham. ant

Komentar