nusabali

Berkah Ramadan: Beli Mobil Berkesempatan Umrah Gratis!

  • www.nusabali.com-berkah-ramadan-beli-mobil-berkesempatan-umrah-gratis

DENPASAR, NusaBali.com - Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Astra Daihatsu menghadirkan program spesial bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024) dengan menawarkan berbagai promo menarik, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah umrah gratis bagi para pelanggannya.

"Sahabat Daihatsu yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umrah untuk 9 orang pemenang yang beruntung," ungkap David Gunawan, Regional Head Jawa Timur & Bali PT Astra International – Daihatsu, saat acara Buka Puasa Bersama Daihatsu di Denpasar, Sabtu (16/3/2024).

Program DAIFIT 2024 ini berlangsung mulai 1 Maret hingga 30 April 2024, sejalan dengan datangnya bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah. 

"Bagi konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah umrah namun bukan umat Muslim, tidak perlu khawatir karena ada kebijakan penggantian hadiah yang setara nilai umrah," jelas David.

Selain program umrah, DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo menarik lainnya, seperti diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus, dan banyak lagi dalam program yang mengusung tagline #Lebaran SeruBersama Daihatsu.

"Kami berharap program ini dapat memberikan keuntungan bagi para pelanggan Daihatsu di Bali, dan juga meningkatkan penjualan Daihatsu di tahun 2024," kata David.

Tahun lalu, penjualan Daihatsu di Bali melesat hingga 95 persen setelah sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Meskipun tahun 2024 memiliki tantangan tersendiri dengan adanya Pemilu, kami berharap penjualan otomotif secara nasional tidak turun. Di Bali, kami targetkan penjualan kurang lebih 7.365 unit kendaraan tahun ini," ujar David.

Gebyar Service Berhadiah

Selain DAIFIT 2024, Astra Daihatsu mengingatkan jika program Gebyar Service Berhadiah 2024 masih terus berlangsung di seluruh bengkel resmi Daihatsu.

"Cukup dengan melakukan service kendaraan dengan minimal pembayaran Rp 600 ribu, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian untuk meraih kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti 1 unit All New Astra Daihatsu Ayla 1.2 R CVT AD, 9 unit Beat Sporty CBS ISS, total 135 Gram Logam Mulia, dan total 46,5 juta AstraPay," jelas Branch Manager Astra Daihatsu Cabang Cokrominoto dan Tabanan, Nidzom.

Program Gebyar Service Berhadiah 2024 ini berlaku selama periode 2 Februari - 30 November 2024.

"Kami mengajak seluruh pelanggan Daihatsu di Bali untuk memanfaatkan program DAIFIT 2024 dan Gebyar Service Berhadiah 2024 ini. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dan nikmati layanan terbaik dari Daihatsu," pungkas Nidzom.

Komentar