nusabali

Jumat Curhat, Polda Datangi Kantor Ojek Online

  • www.nusabali.com-jumat-curhat-polda-datangi-kantor-ojek-online

DENPASAR, NusaBali - Polda Bali kembali menggelar program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Kantor Gojek Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat pada Jumat (15/3).

Pada kesempatan tersebut Polda Bali mengajak para driver Gojek untuk patuh berlalulintas dan safety riding selama berkendara di jalan raya agar terhindar dari lakalantas dan terkena tilang elektronik atau ETLE. “Selain itu, kegiatan Jumat Curhat ini untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Panjaitan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

“Polda Bali juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang tidak pasti asal usulnya serta dilarang keras membuat berita atau tulisan hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian yang dapat membuat perpecahan antar masyarakat. Sehingga peran para masyarakat sangat dibutuhkan dalam memerangi informasi Hoax atau berita bohong,” pungkas Kombes Jansen. 7 rez

Komentar