nusabali

Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Borong Tiga Penghargaan PRIA Ke-9

  • www.nusabali.com-pertamina-patra-niaga-jatimbalinus-borong-tiga-penghargaan-pria-ke-9

DENPASAR, NusaBali.com - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) ke-9 yang diselenggarakan di Hotel Aston Denpasar, Bali, pada Kamis (7/3/2024).

Ketiga penghargaan tersebut diraih oleh Aviation Fuel Terminal (AFT) Juanda, Integrated Terminal (IT) Manggis, dan Integrated Terminal (IT) Ampenan untuk program komunikasi corporate social responsibility (CSR) mereka.

PRIA merupakan salah satu kompetisi Kehumasan atau Public Relations (PR) terbesar di tanah air yang diikuti oleh 699 karya dari sekitar 129 instansi, baik dari korporasi (BUMN, BUMD dan swasta), kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Area Manager Comm., Rel. & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pertamina dalam menjalankan program CSR yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Apresiasi PRIA ini mencerminkan pencapaian kinerja komunikasi CSR, dimana PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus berhasil meyakinkan para Juri Ahli Komunikasi tentang kampanye perusahaan yang kami jalankan,” jelas Ahad, Sabtu (9/3/2024).

Program-program CSR yang diapresiasi dalam ajang PRIA ini antara lain:
  • Program Green Productivity Kampung Cabut Duri (AFT Juanda)
  • Program Jejaring Ulakan : Mewujudkan Desa Rumah Anak yang Sehat dan Kreatif melalui Pendampingan Forum Anak Desa Ulakan (FADU) (IT Manggis)
  • Program Pemberdayaan Perempuan melalui Pemberdayaan UMKM Olahan Ikan Bale Mpaq (IT Ampenan)

Ahad berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pertamina untuk terus meningkatkan kinerja CSR dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami, khususnya PT Patra Niaga Regional Jatimbalinus AFT Juanda, IT Manggis dan IT Ampenan untuk terus melaksanakan program-program Community Development dalam TJSL yang berdampak baik bagi internal perusahaan dan masyarakat," kata Ahad.

Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus berkomitmen untuk terus menjalankan program-program CSR yang inovatif dan berkelanjutan, serta berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah di wilayah Jatimbalinus.

Komentar