nusabali

Phil Foden Siap ‘Bongkar’ Anfield

  • www.nusabali.com-phil-foden-siap-bongkar-anfield

MANCHESTER, NusaBali - Di tengah ketatnya persaingan Liga Primer Inggris, gelandang serang Manchester City, Phil Foden siap ‘membongkar’ markas Liverpool, Anfield Stadium, Minggu (10/3) malam Wita. Foden pun menyebut laga tandang di Liverpool menjadi tantangan bagi ManCity. Foden sendiri jadi andalan City usai tampil impresif dengan 18 gol dan 10 assist di musim ini.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Di stadion itu kami seperti tidak pernah banyak menang, jadi ini akan menjadi sebuah tantangan,” kata Foden.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang ingin kami mainkan sebagai pesepakbola dan pertandingan terbesar. Mudah-mudahan, kami akan siap untuk pertandingannya," kata Foden lagi.

Ya, Liverpool akan menjamu Manchester City pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris, di Stadion Anfield. City dan Liverpool berjarak sangat dekat di papan klasemen. Sampai pekan ke-27, Liverpool masih di puncak dengan 63 poin, unggul satu poin dari ManCity, dan dua poin dari Arsenal.

Laga Liverpool menjamu ManCity di Anfield bukan tidak mungkin akan menentukan hasil akhir persaingan gelar juara. City tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Premier League, dan kebobolan dua gol dalam lima laga terakhirnya. *

Komentar