nusabali

Bali hingga Singapura Jadi Favorit Berburu Tiket Liburan

  • www.nusabali.com-bali-hingga-singapura-jadi-favorit-berburu-tiket-liburan

JAKARTA, NusaBali.com - Bulan Maret telah tiba, dan dengan kedatangannya membawa berbagai tanggal merah dan cuti bersama yang siap untuk dimanfaatkan. Sudah saatnya untuk mulai merencanakan liburan yang seru dan tak terlupakan.

"Memasuki bulan Maret, banyak tanggal merah dan cuti siap disamber buat liburan. Untuk menemani setiap rencana perjalanan,” kata Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing di tiket.com, Selasa (5/3/2024).

Online Tiket Weekend (OTW) pun disiapkan oleh tiket.com, sekaligus membawa rekomendasi destinasi di-BM-in. Ternyata traveler paling ‘banyak mau’ melakukan perjalanan ke Bali hingga Singapura.  “Ada sejumlah destinasi yang jadi incaran menanti untuk dieksplorasi dengan harga gledek!," seru Maria.

Berdasarkan data pencarian destinasi yang paling populer di tiket.com, berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi yang akan membuat Anda terkesan dengan Harga Gledek!

1. Pesona Alam dan Keindahan Budaya Bali

Bali tak pernah kehilangan daya tariknya. Dari pantai-pantai yang menakjubkan hingga air terjun yang memesona, pulau ini selalu menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa.

Atmosfer 'slow-living' di Bali memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari kesibukan sehari-hari dan menikmati momen santai tanpa tekanan. Dengan harga mulai dari Rp213 ribu per orang, Anda dapat menemukan petualangan tak terlupakan dengan menggunakan layanan ferry.  Setelah itu, nikmatilah istirahat yang nyaman di berbagai akomodasi terbaik.

2. Menjelajahi Pesona Alam dan Kuliner Medan

Medan, ibu kota Sumatera Utara, menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa dengan beragam kulinernya dan keindahan alamnya yang memukau. Dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp1 juta per orang, Anda dapat mengunjungi Kaldera Danau Toba yang terkenal. Pengalaman liburan Anda akan semakin berkesan dengan menginap di Hotel Radisson Medan atau Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan.

3. Menelusuri Jejak Sejarah di Kota Pahlawan, Surabaya

Surabaya bukan hanya pusat bisnis modern, tetapi juga memiliki warisan sejarah yang kaya. Dengan harga tiket bus mulai dari Rp298 ribu, Anda dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan. Jangan lewatkan kunjungan ke Tugu Pahlawan dan Museum 10 November, yang akan membawa Anda dalam perjalanan melalui sejarah pahlawan Indonesia.

4. Menikmati Destinasi Low Budget dan Halal di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur menawarkan berbagai atraksi menarik dengan harga yang terjangkau. Dengan tiket pesawat mulai dari Rp250 ribu per orang, dan akomodasi seperti hotel Melia Kuala Lumpur atau YMCA @ One Orchard, Anda dapat menikmati liburan yang tak terlupakan.

5. Menyaksikan Keajaiban Kota Modern di Singapura

Singapura, dengan segala keramaian dan kehidupan malamnya, menawarkan berbagai atraksi yang tak terlupakan. Dengan tiket pesawat mulai dari Rp250 ribu per orang, Anda dapat menikmati petualangan di Art Science Museum atau menikmati keindahan pemandangan kota dari ketinggian di KL Tower Malaysia.

“Dengan OTW dari tiket.com yang masih berlangsung, Anda dapat menikmati diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1,1 juta mulai pukul 17.00 WIB,” ungkap Maria. 

Program OTW ini, kata Maria, masih akan berlangsung sampai beberapa hari ke depan. Manfaatkan juga kesempatan Jam Gledek mulai dari jam 17.00 WIB setiap harinya untuk mendapatkan harga termurah dengan potongan diskon dan cashback maksimal untuk segera wujudkan BM liburan agar tak menjadi wishlist semata. Samber tiketmu sekarang, karena beneran murah, beneran mudah," tutup Maria.

Komentar