nusabali

Penganiayaan Warnai Galungan di Kintamani

  • www.nusabali.com-penganiayaan-warnai-galungan-di-kintamani

BANGLI, NusaBali - Peristiwa penganiayaan terjadi di Balai Banjar Wiradarma, Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (28/2) sekitar pukul 20.30 Wita. Kejadian yang bertepatan dengan Hari Raya Galungan, Buda Kliwon Dungulan, tersebut diduga akibat kesalahpahaman antarpihak. Kini pelaku telah diamankan di Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani Kompol Nengah Sukerna, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penganiyaan di Banjar Wira Dharma, Desa Kintamani. Pihak yang terlibat, yakni I Wayan C,38, warga Banjar Wirdarma dan I Made L,45, asal Banjar Surakarma, Kintamani. 

Pada Rabu kemarin, keduanya berada di balai banjar. Sekitar pukul 20.30 Wita, Made L meninggalkan balai banjar. Ketika itu Made L pulang ke rumahnya untuk mengambil pedang. Lanjut, Made L kembali datang ke balai banjar dan menghunus pedang tersebut. "Pedang tersebut diarahkan ke wajah Wayan C karena kaget  sehingga ujung pedang terlapor. Ujung pedang mengenai pipi yang mengakibatkan pipi sebelah kanan mengalami luka robek," jelasnya Kamis (29/2). 

Karena kejadian tersebut, Wayan C melapor ke Polsek Kintamani. Menindak lanjuti laporan tersebut, polisi turun melakukan olah TKP dan mengamankan Made L. Selain itu diamankan satu buah pedang. Dugaan sementara, kejadian ini dipicu kesalahpahaman antar keduannya.
"Saat ini masih pemeriksaan saksi dulu. Korban juga belum bisa di periksa karena masih di RS," kata Kompol Sukerna.7esa

Komentar