nusabali

Motor Slip dan Hantam Truk, Pengendara Tewas

  • www.nusabali.com-motor-slip-dan-hantam-truk-pengendara-tewas

SINGARAJA, NusaBali - Seorang pengendara sepeda motor bernama I Made Abbie Gusjayadi, 17, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singaraja - Banyuatis KM 22,5 tepatnya di  wilayah Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Buleleng pada Selasa (16/4) sore sekitar pukul 15.20 Wita. Motor yang ia tumpangi mengalami slip ban hingga menghantam truk.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 4406 UAQ. Awalnya, remaja asal Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Buleleng ini melaju dari arah utara (Seririt) menuju ke selatan (Banyuatis). Di jalanan dekat lokasi kejadian, ban depan motor yang ia kendarai mengalami slip saat hendak menikung. 

Hal itu mengakibatkan sepeda motornya jatuh dan menabrak mobil box jenis Mitsubishi dengan nomor polisi DK 8894 AQ yang dikemudikan I Komang Pasek Agus Artana, 43, asal Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

“Kondisi jalanan di lokasi kejadian basah karena hujam sehingga membuat ban sepeda motor korban slip dan terjatuh. Motor korban menabrak mobil boks yang datang dari arah berlawanan,” ungkap AKP Diatmika, dikonfirmasi Rabu (17/4) siang.

Saat terjatuh, motor korban melaju menghantam truk boks cukup kencang. Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian kepala. Korban lantas dilarikan ke RS Santhi Graha Seririt. Namun sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter. Sementara itu, kondisi sopir dan penumpang mobil boks dalam keadaan sehat.

Akibat kecelakaan tersebut kondisi sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian. Kata AKP Diatmika, polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui lebih detail terjadinya lakalantas di jalur tersebut. “Laporan sudah diterima dan langsung kami lakukan olah TKP,” pungkasnya.7 mzk

Komentar