nusabali

Manchester United dan Chelsea Menang Dramatis

  • www.nusabali.com-manchester-united-dan-chelsea-menang-dramatis

MANCHESTER, NusaBali.com - Putaran kelima Piala FA mengantarkan Manchester United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest berkat gol telat Casemiro. Di babak perempat final, United akan bertemu rival abadi, Liverpool.

Gol sundulan Casemiro di menit ke-89, setelah melalui tinjauan VAR, memastikan kemenangan United. Pertandingan berlangsung sengit, dengan Forest memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, United mampu bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.

Pertemuan United dan Liverpool di perempat final akan menjadi salah satu laga paling dinanti. Kedua tim memiliki sejarah panjang dan rivalitas panas, dan pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan penuh drama.

Liverpool sendiri mengalahkan Southampton dengan skor 3-0. Dua pemain muda, Lewis Koumas dan Jayden Danns, menjadi bintang dengan masing-masing mencetak dua gol. 

Sementara itu Chelsea meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Leeds United. Conor Gallagher menjadi pahlawan The Blues dengan mencetak gol penentu di menit ke-90.

Pertandingan berlangsung sengit dengan jual beli serangan. Leeds sempat unggul dua kali, namun Chelsea mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya meraih kemenangan.

Laga lainnya, Wolverhampton Wanderers menyingkirkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 berkat gol Mario Lemina di menit awal. Gol tersebut tercipta setelah kiper Brighton gagal menangkap umpan silang Jean-Ricner Bellegarde.

Pertandingan Menarik di Perempat Final

Putaran kelima Piala FA telah menghasilkan beberapa pertandingan menarik di perempat final. Selain duel panas United vs Liverpool, Manchester City akan menjamu Newcastle United, Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers akan melawan Coventry City.

Komentar