nusabali

4 Rekomendasi Tas Bodypack Terbaik 2024

  • www.nusabali.com-4-rekomendasi-tas-bodypack-terbaik-2024

DENPASAR, NusaBali.com - Di era digital saat ini, rasanya hampir semua orang sudah punya laptop dan gadget lainnya. Untuk menjaga keamanan barang – barang tersebut, kamu tentu membutuhkan sebuah tas yang kukuh. 

Bodypack telah menghadirkan beragam koleksi tas yang bisa kamu pilih untuk dipakai membawa gadget. Brand asal Bandung ini memiliki koleksi tas yang terlihat keren dan tangguh dengan desain minimalis. 

Bodypack Prodiger dan seri lainnya hadir dalam berbagai model mulai dari tas selempang, ransel, tas kamera, hingga tas laptop. Nah, bagi kamu yang kebetulan sedang mencari tas Bodypack, berikut ini 4 rekomendasi produknya yang terbaik : 

1. Bodypack Remedy Backpack |BPEGB2L3

Remedy Backpack bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari tas Bodypack untuk kuliah. Modelnya yang simple berpadu dengan warna netral membuat tas ini pas bagi para mahasiswa dan bisa dipakai oleh pria maupun wanita. 

Meskipun jumlah kompartemen utamanya hanya dua, namun tas ini sudah dilengkapi dengan sekat laptop 14 inci dan saku jala untuk menyimpan alat tulis. Kemudian di bagian sisinya pun terdapat saku khusus untuk menyimpan botol minum, sehingga tiap bagian tas ini lebih fungsional. Harga mulai dari Rp. 319.000. 

2. Bodypack Radiaxe Chest Bag |BPEGB1E25

Jika kamu senang pergi riding, apakah pernah kerepotan saat membawa tas? Jika iya, maka direkomendasikan tas dada Bodypack dengan dua kompartemen ini. Desainnya memang tipis, namun masih bisa digunakan untuk membawa beberapa barang penting misalnya tablet berukuran 8 inci di kompartemen utama. Sedangkan, kompartemen depan bisa digunakan untuk menaruh ponsel, earphone, dan lainnya. 

Tali pada tas dada ini dilengkapi dengan buckle khusus yang bisa berputar dan mengikuti bentuk tubuh. Strap di bagian dadanya juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan. Dengan demikian, kamu tidak perlu repot memperbaiki posisi tas saat tengah berkendara. Apalagi, barang bawaannya juga aman karena posisi tas selama riding tetap stabil. Harga mulai dari Rp. 289.000. 

3. Bodypack Prodiger Voyage 1.1 Shoulder Bag

Shoulder bag yang memiliki desain menyerupai duffel bag ini sepertinya pas untuk kamu yang sering menjalani dinas ke luar kota. Area kompartemennya dibagi menjadi beberapa bagian sehingga kamu bisa menyimpan sepatu dan pakaian di dalam satu tas. Jadi, kamu tidak perlu lagi membungkus sepatu dengan plastik atau menjinjing tas lain berisi sepatu. 

Jika membutuhkan area tambahan, kompartemen di bagian sisi bisa kamu pakai. Lebih dari itu, untuk memudahkan kamu saat membawanya, tas ini juga dilengkapi tali backpack yang bisa disembunyikan. Jika sedang tergesa – gesa, kamu tinggal keluarkan tali backpack-nya dan tas siap digendong. Harga mulai dari Rp. 675.000. 

4. Bodypack Modest 1.1 Laptop Backpack

Saat melakukan perjalanan bisnis, sebaiknya kamu membawa tas yang praktis. Salah satu tas yang direkomendasikan yaitu Modest 1.1 Laptop Backpack. Sebenarnya, tas Bodypack ini tidak jauh berbeda dengan Commencer Trilogic Laptop Backpack karena bisa difungsikan sebagai backpack atau tas jinjing. 

Namun, tas ini hadir dengan ukuran lebih kecil dan bagian atasnya dilengkapi flap sehingga terlihat lebih ringkas. Bagian saku samping tas dilengkapi dengan lubang kabel untuk powerbank atau earphone. Inovasi tersebut membuat perjalanan menjadi lebih praktis karena kamu tidak perlu membongkar tas lagi hanya untuk mengambil powerbank atau earphone. Harga mulai dari Rp. 599.000.

Komentar