nusabali

Halaman Belakang DPRD Dipakai Area Parkir

  • www.nusabali.com-halaman-belakang-dprd-dipakai-area-parkir

BANGLI, NusaBali - Meski sudah difungsikan sejak lama, gedung DPRD Bangli masih membutuhkan penataan. Tahun ini kembali dialokasikan anggaran untuk penataan halaman belakang. Sesuai rencana, akan dibuatkan lahan parkir dengan alokasi anggaran Rp 200 juta.

Sekretaris DPRD Bangli Nasrudin mengatakan kondisi halaman belakang yang cukup luas. Namun sejauh ini belum bisa difungsikan secara optimal. Sesuai perencanaan halaman tersebut akan di manfaatkan  untuk lahan parkir. “Memang sudah ada areal pakir di basement. Dalam kegiatan tertentu dengan melibatkan banyak orang praktis arweal parkir tidak mampu tampung," jelasnya, Jumat (23/2).

Menurut Nasrudin, dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan anggota DPRD terpilih hasil Pemilu,  yang  sudah barang tentu akan libatkan banyak orang. Jika tidak ada halangan maka kegiatan penataan akan dilakukan dalam waktu dekat. Sehingga pada saat pelantikan anggota DPRD, kegiatan sudah tuntas.

Nasrudin didampingi Kabag Perencanaan dan Keuangan I Nyoman Dacin menyampaikan, dalam penataan halaman belakang akan dipasang paving sehingga bisa dimanfaatkan parkir kendaraan. "Dengan luasan lahan yang ada saat ini mampu tampung puluhan kendaraan,” sebutnya.

Sementara itu, mengacu pada Daftar  Pelaksana Anggaran (DPA) untuk penataan halaman belakang gedung  tahun ini telah dianggarkan sebesar Rp 200 juta.7esa

Komentar