nusabali

Motor Kelian Dinas Digondol Maling

  • www.nusabali.com-motor-kelian-dinas-digondol-maling

TABANAN, NusaBali - Apes dialami Kelian Dinas Banjar Dukuh, Kecamatan Tabanan, I Gede Made Yuliana. Motornya hilang saat diparkir di garase rumahnya kawasan Jalan Teratai GG XV/03 Tabanan Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan pada Rabu (21/2) pukul 05.00 Wita.

Awalnya motor jenis Honda Vario Nopol DK 5683 GBG yang tidak dikunci stang tersebut dikira dibawa sekolah oleh anaknya Gede Putu Wisnu Adi  Pramana sekolah. Namun setelah dicek ke kamar anaknya masih dalam posisi tidur. Akibat kejadian tersebut korban pun melaporkan peristiwa itu ke Polsek Tabanan. Sebelum hilang, motornya ini sempat dibawa malamnya oleh sang anak lalu di parkir di garase rumahnya. Pada saat itu kunci dibawa dan dimasukkan ke dalam saku celana. 

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara membenarkan kejadian itu. Korban telah melapor ke Polsek Tabanan dan jajaran masih lakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku. "Kita sedang menggali keterangan untuk menemukan pelaku," ujarnya. 

Disebutkan modus pelaku mengambil motor korban yang terparkir di garase rumah dengan mudah. Sebab garase rumah tidak terkunci serta kunci kontak atau remote cadangan motor ada pada dasboard di bawah stang motor. "Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 29.500.000," tandas Kompol Sumantara. 7 des

Komentar