nusabali

Dua Pria Terlibat Duel Teken Surat Damai

  • www.nusabali.com-dua-pria-terlibat-duel-teken-surat-damai

SEMARAPURA, NusaBali - Anggota Polres Klungkung gerak cepat menelusuri video duel di Jalan Rama, Banjar Lebah, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Begitu mendapatkan informasi, Kanit 1 Sat Reskrim Polres Klungkung Ipda Yosep Christovel Pasaribu langsung menuju tempat tinggal kedua warga tersebut, Kamis (15/2) sore. Kedua pria yang terlibat duel berhasil ditemukan dan digiring ke SPKT Polres Klungkung. Mereka telah menandatangani surat pernyataan damai.  

“Kami mendapatkan informasi perkelahian dan kami bermaksud melakukan mediasi,” ujar Ipda Yosep, Jumat (16/2). Kedua warga yang terlibat perkelahian adalah warga pendatang. Duel dipicu kesalahpahaman. 


Awalnya mereka saling pandang hingga memantik ketersinggungan. Mereka sudah membuat surat perjanjian bermaterai yang ditandatangani kedua belah pihak. “Keduanya telah berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” ujar Ipda Yosep.

Video perkelahian dua pria ini viral di media sosial (medsos), Kamis (15/2) siang. Dalam video berdurasi 26 detik tampak pria bercelana pendek melayangkan pukulan, namun tidak mengenai sasaran. Mirisnya lelaki itu malah terjatuh. Pria bercelana panjang mengejar dan melayangkan tendangan. Pria bercelana pendek bangkit dan balik melakukan serangan. 

Posisi mereka dari pinggir kiri jalan bergeser hingga depan warung kanan jalan. Keduanya mencoba saling serang namun tidak ada mengenai sasaran. Pengendara yang lewat pun berhenti karena duel terjadi di tengah jalan. Terdengar suara, ‘majaguran, majaguran (berkelahi, berkelahi)’. 7 wan

Komentar