nusabali

Spaso Rindukan Bela Timnas

  • www.nusabali.com-spaso-rindukan-bela-timnas

DENPASAR, NusaBali - Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic mengaku rindu bermain dan membela Timnas Indonesia. Bahkan, pria asal Montenegro yang sudah jadi WNI pada 2017 itu, sangat siap jika dipanggil pelatih Shin Tae-yong. Penyerang Bali United itu menyebut bermain di Timnas jadi bagian dari bela negara.

Spasojevic mengakui Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong memiliki ciri bermain khas dan gaya bermain luar biasa. Namun jika dirinya mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia di berbagai ajang tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. 

"Kalau dipanggil, tentu saya sangat siap. Karena bermain untuk Timnas bagian dari bela negara," kata Spaso, panggilan akrab Ilija Spasojevic Kamis (15/2)

Disinggung terkait kekosongan lini serang tim asuhan pelatih asal Korea Selatan itu, Spaso tidak menolak jika benar-benar dipanggil. Bahkan dirinya rindu bertanding membela tim nasional. Namun yang pasti, kata Spaso, dirinya akan selalu mengikuti gaya bermain yang ditanamkan pelatih dalam tim. 

"Selama saya masih main bola, saya selalu siap jika dipanggil," tegas pria kelahiran Montenegro, 11 September 1987 ini.

Spaso sempat bergurau terhadap pelatih Shin Tae-yong di account Instagram pribadinya, @Spasogol. Dalam unggahan itu, satu-satunya tugas negara yang dilakukan saat ini memberikan hak suaranya di TPS dalam Pemilu 2024 pada Rabu (15/2) lalu. 

Meski demikian, Spaso juga melanjutkan dalam postingannya itu, dirinya benar-benar mendukung penuh apa yang sudah dilakukan pelatih asal Korea Selatan tersebut. 

"Satu-satunya tugas negara yang saya lakukan selama pelatih Shin Thae Yong selama berada di Timnas Indonesia," tulisnya sembari menunjukkan foto jari kelingking yang sudah ditintai sebagai bukti menyalurkan hak suaranya. dar

Komentar