nusabali

Sananta dan Hokky Caraka Bisa Gantikan Rafael Struick

  • www.nusabali.com-sananta-dan-hokky-caraka-bisa-gantikan-rafael-struick

DOHA, NusaBali - Rafael Struick dipastikan absen membela Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Pasalnya, penyerang 21 tahun itu karena telah mengoleksi dua kartu kuning, saat lawan Yordania dan Korea Selatan 11-10.

"Betul, Struick akan absen membela Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, Sabtu (27/4).

Timnas U-23 akan menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha pada Senin (29/4). Dalam formasi 3-4-2-1, pelatih Shin Tae-yong memiliki dua pemain, yaitu Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka.

Dari empat laga Timnas U-23, Ramadhan Sananta baru tampil dua kali dengan 33 menit. Sedangkan Hokky Caraka lebih sedikit lagi, sekali penampilan dengan 19 menit.

Sementara itu, Indonesia bisa menggunakan jasa Nathan Tjoe-A-On di semifinal Piala Asia U-23 2024. Pasalnya, izin dari SC Heerenveen masih panjang.

Nathan Tjoe-A-On masih akan bertahan dengan Indonesia U-23 dan tidak akan kembali ke Belanda. Pasalnya, SC Heerenveen masih libur bermain di Liga Belanda dan baru bertanding pada 3 Mei 2024.

"Nathan bisa membela Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, Sabtu (27/4). *

Komentar