nusabali

Ribuan Braya Tridatu Bulatkan Tekad Dukung Tiga Caleg Golkar

  • www.nusabali.com-ribuan-braya-tridatu-bulatkan-tekad-dukung-tiga-caleg-golkar

MANGUPURA, NusaBali.com - Ribuan braya Kerobokan dan sejumlah daerah di Kabupaten Badung tumpah ruah menghadiri konsolidasi Tim Pemenangan ‘Tridatu’ di Jero Kelodan, Kerobokan, Rabu (7/2/2024) malam.

Tridatu Kerobokan merupakan tiga sosok caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar), yakni Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra (calon DPRD Badung), Anak Agung Bagus Tri Candra Arka (calon DPRD Bali), dan Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (calon DPR RI).

Konsolidasi ini diwarnai dengan semangat kebersamaan dan optimisme para pendukung Tridatu. Diiringi tabuh baleganjur dan sambutan Hanoman, ribuan Braya Tridatu menunjukkan tekadnya untuk mengantarkan ketiga caleg tersebut menuju kursi parlemen.

Ketua tim pemenangan Tridatu Kerobokan, AA Bagus Bayu Joni Saputra, mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat barisan dan memantapkan strategi pemenangan.

"Kita ingin menunjukkan kepada semua pihak bahwa Tridatu solid dan siap untuk bertempur memenangkan Pileg 2024," tegas Bayu Joni.

Ketiga caleg Tridatu menyampaikan visi dan misi mereka di hadapan para braya. Anak Agung Ngurah Ketut Nadhi Putra, yang telah dua periode duduk di DPRD Badung, berjanji untuk melanjutkan perjuangannya dalam mensejahterakan masyarakat.

Anak Agung Bagus Tri Candra Arka, yang maju ke DPRD Bali, bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Badung di tingkat provinsi.

Sementara itu, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra, yang kembali maju ke DPR RI, memaparkan berbagai program dan kebijakan yang telah ia perjuangkan selama periode sebelumnya.

Pada kondsolidasi ini, turut dihadiri  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Suyasa, yang sudah mendapat tiket untuk maju menjadi calon Bupati Badung. 

“Kita ingin semuanya jadi, dan itu akan menjadi paket Tridatu yang luar biasa. Ketika tiga kekuatan ini bersatu, mengawal kita semua, mengawal Bapak Wayan Suyasa menjadi calon Bupati Badung, maka itu akan menjadi Jayanti, dan di situ akan mencapai jagadita. Gemah ripah lohjinawi,” kata AA Bagus Joni. 

Komentar