nusabali

Hojlund Kian Nyaman di Manchester United

  • www.nusabali.com-hojlund-kian-nyaman-di-manchester-united

LONDON, NusaBali - Jelang menjamu West Ham United pada Minggu (4/2) malam ini, striker Manchester United (MU) Rasmus Hojlund merasa kian nyaman bermain di Premier League. Indikator itu terlihat dari Hojlund yang telah mencetak gol dalam tiga laga beruntun Premier League.

Penyerang asal Denmark itu didatangkan pada awal musim ini dengan harga tinggi, yakni 75 juta euro kepada Atalanta. Namun Hojlund tak langsung nyetel dengan Tim MU. Meskipun cukup tajam di Liga Champions, Hojlund kesulitan mencetak gol di Premier League.

Hojlund mencetak satu gol pada laga terakhirnya, saat MU menang 4-3 atas Wolverhampton Wanderers, Jumat (2/2) lalu. Kini Hojlund sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Striker MU berusia 20 tahun itu mulai merasa nyaman dan mampu beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

"Saya pikir ini sedikit lebih cepat dari apa yang biasa saya lakukan di Liga Italia. Saya pikir Anda perlu menjadi sepersekian detik lebih cepat," kata Hojlund kepada TNT Sports. ant

Komentar