nusabali

Kian Kokoh di Puncak, Klopp Anggap Liverpool Luar Biasa

  • www.nusabali.com-kian-kokoh-di-puncak-klopp-anggap-liverpool-luar-biasa

LIVERPOOL, NusaBali - Liverpool sukses menggasak Chelsea 4-1 pada matchday ke-22 Liga Premier Inggris 2023/2-24, di Anfield Stadium, Kamis (1/2) dinihari WITA. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai timnya menunjukkan penampilan sangat luar biasa.

Empat gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz. Satu gol Chelsea berkat Christopher Nkunku. Berkat kemenangan itu, Liverpool kian kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat 10 dengan 31 poin.

Usai pertandingan Jurgen Klopp memuji penampilan Liverpool yang dinilai menunjukkan penampilan yang sangat luar biasa. Klopp pun merasa sangat senang dengan penampilan timnya.

"Saya kira tidak bisa tampil luar biasa kalau individunya tidak bekerja sama. Start-nya brilian, kami benar-benar menekan mereka," ujar Klopp yang dilansir bola.net.

"Mereka mencoba menemukan (Cole) Palmer dan kami kesulitan ketika pressing-nya tidak benar. Kami luar biasa, itu tadi pertandingan yang top,"kata Klopp.

Liverpool bisa saja menang dengan skor lebih besar andai penalti Darwin Nunez di akhir babak pertama tidak gagal. Tendangan striker Uruguay itu membentur tiang gawang.

"Kami bisa saja dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Ya, tidak bisa mencetak lima, enam gol melawan Chelsea kalau tidak luar biasa,"kata Klopp. *

Komentar