nusabali

Besok, Mahfud MD Serahkan Surat Pengunduran Diri

  • www.nusabali.com-besok-mahfud-md-serahkan-surat-pengunduran-diri

BANDAR LAMPUNG, NusaBali.com - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, akan menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) kepada Presiden Joko Widodo pada Kamis (1/2/2024).

"Saya akan melaporkan, saya sudah selesai," kata Mahfud, Rabu (31/1/2024), saat berada di Lampung.

Mahfud mengatakan pengunduran dirinya ini telah disepakati dengan capres Ganjar Pranowo dan seluruh partai politik yang mengusung pasangan Ganjar-Mahfud.

"Dan surat ini akan disampaikan begitu saya mendapat jadwal ketemu dengan Presiden (Jokowi), tapi saya bawa terus karena memang surat ini begitu saya diberi waktu langsung saya sampaikan surat ini," kata Mahfud.

Dengan pengunduran diri ini, Mahfud ingin fokus pada kampanye Pilpres 2024. Dia ingin membantu Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres dan mewujudkan visi-misi mereka untuk Indonesia.

"Saya ingin fokus membantu Pak Ganjar memenangkan Pilpres dan mewujudkan visi-misi kami untuk Indonesia," kata Mahfud.

Mahfud juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk mengabdi sebagai Menko Polhukam.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk mengabdi sebagai Menko Polhukam," kata Mahfud.

Pengunduran diri Mahfud MD menandakan dimulainya babak baru dalam kampanye Pilpres 2024. Dengan fokusnya pada kampanye, Mahfud diharapkan dapat membantu Ganjar Pranowo meraih kemenangan.*ant

Komentar