nusabali

Conte Setuju Latih AC Milan Musim Depan

  • www.nusabali.com-conte-setuju-latih-ac-milan-musim-depan

MILAN, NusaBali - AC Milan sepertinya serius mengejar Antonio Conte. Rossoneri dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Conte. Masa depan Stefano Pioli sebagai pelatih Milan memang lagi dispekulasikan. Meski masih membawa Milan bersaing di papan atas Serie A, kegagalan Milan melaju jauh di Coppa Italia dan Liga Champions membuatnya dalam bahaya.

Sebab, tersingkir dari Liga Champions membuat pemasukan Milan berkurang, mengingat mereka mendapatkan banyak uang dari kompetisi itu musim lalu saat jadi semifinalis. Itulah mengapa AC Milan dikabarkan sedang kasak-kusuk mencari pelatih baru untuk menggantikan sosok Pioli. Conte disebut jadi target Milan untuk direkrut sebagai pelatih baru.

Menurut TeleLombardia, perkembangan terbaru terkait isu itu terbilang menggembirakan. Conte dikabarkan sudah sepakat dengan proposal pemilik klub, Red Bird. Conte nantinya akan mengambil alih klub dari Pioli musim panas nanti dan bersiap membawa Milan bangkit. Ini tentu jadi sinyal bahaya untuk dua rival abadi AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Pasalnya, Conte sudah tahu luar-dalam kedua klub itu, mengingat dia pernah melatih di sana dan meraih total empat gelar scudetto. Terakhir kali dia melatih adalah di Tottenham Hotspur sebelum dipecat Maret 2023 lalu karena performa buruk klub. Napoli pernah mendekatinya pada Oktober 2023 lalu, tapi ditolak karena Conte belum mau melatih. 7

Komentar