nusabali

Munster Ingin Lihat Langsung Kehebatan Ernando

  • www.nusabali.com-munster-ingin-lihat-langsung-kehebatan-ernando

SURABAYA, NusaBali - Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster ingin melihat langsung kehebatan kiper utamanya Ernando Ari Sutaryadi setelah menjalankan tugas bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut berpesan agar Ernando fokus untuk di Timnas Indonesia yang lolos 16 besar dan menghadapi Australia.

"Saya belum pernah melihat Ernando. Biarkan dia fokus bersama tim nasional. Saat dia kembali, saya akan lihat langsung dengan mata saya. Bagaimana Ernando, cara bermainnya seperti apa, dan sebagai personal bagaimana. Sampai sekarang saat ini saya belum tahu dia seperti apa," kata Munster, di Surabaya, Minggu (28/1).

Namun, Munster tidak menampik jika permainan kiper asal Semarang tersebut menarik perhatiannya saat mengawal gawang Timnas Indonesia. "Tapi apa yang saya lihat di televisi, penampilannya begitu bagus. Tapi saya belum melihatnya sendiri dan saya akan segera berbicara dengannya," kata Munster.

Sebelumnya, dalam tiga laga saat fase grup kiper Persebaya itu kebobolan enam gol, tiga saat melawan Irak dan tiga lawan Jepang. Sedangkan lawan Vietnam, Nando, sapaan akrabnya, menciptakan clean sheet dan menjadi salah satu pemain terbaik dalam laga tersebut yang dinobatkan AFC. *

Komentar