nusabali

Tabrak Pohon, Pelajar Tewas di Tempat

Diduga Ngantuk Saat Tunggangi Motor

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-pelajar-tewas-di-tempat

Korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian wajah remuk serta patah terbuka di paha kiri.

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalur Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar Sekarang Gula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Jumat (26/1). Seorang remaja, Putu Sugiartama,18, tewas setelah menabrak pohon perindang. Dugaan kuat korban mengantuk saat berkendara.

Informasi dihimpun kecelakaan tersebut terjadi Jumat pagi sekitar pukul 09.15 Wita. Awalnya, korban asal Banjar Brongbong, Desa Celukanbawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, ini datang dari arah utara (Singaraja) hendak menuju selatan (Denpasar).

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Aerok nopol DK 4478 UBN. Rencananya, dia hendak sekolah ke Denpasar karena kesehariannya tinggal di Kerobokan Badung.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 38,5, diduga pemotor Sugiartama mengantuk. Kendaraan pun oleng dan langsung menabrak pohon perindang di bahu kiri jalan.

Karena hantaman keras korban pun terlempar dan terlentang ke tengah jalan. Korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di bagian wajah remuk serta patah terbuka di paha kiri.

Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra mengatakan kecelakaan terjadi dugaan kuat korban mengantuk. Begitu memasuki TKP oleng dan langsung nabrak pohon. "Korban meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

Disebutkan korban asal dari Buleleng. Korban rencana ke Denpasar untuk sekolah. "Saat ini jenazah masih ditutup di RSU Tabanan," aku Kompol Arjana Putra. 7des

Komentar