nusabali

Tiga Motor Tanpa Pelat dan ABG Bawa Arak Terjaring Razia

  • www.nusabali.com-tiga-motor-tanpa-pelat-dan-abg-bawa-arak-terjaring-razia

DENPASAR, NusaBali - Patroli dan razia terus dilakukan oleh aparat Polresta Denpasar dan jajaran Polsek. Patroli dan razia dalam rangka menekan kriminalitas itu digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu serentak yang digelar pada 14 Februari mendatang.

Pada Selasa (23/1) malam dua tim personel Polresta Denpasar menggelar patroli dan razia di Jalan Gatot Subroto, Jalan Cokroaminoto, Terminal Ubung, Pasar Kereneng, Pantai Padanggalak, Jalan Bypass Ngurah Rai, dan Jalan WR Supratman. Kegiatan yang digelar sejak pukul 23.30 Wita itu menjaring tiga kendaraan tanpa pelat dan ABG (anak baru gede) bawa miras jenis arak.

"Kegiatan kemarin malam petugas menemukan tiga unit sepeda motor tanpa pelat nomor yang dibawa oleh remaja. Mereka diberikan imbauan dan diminta memasang pelat nomor. Selain itu, beberapa remaja membawa miras jenis arak. Mereka diimbau untuk membuang miras tersebut dan segera pulang ke rumah," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Rabu (24/1).


AKP Sukadi mengatakan dalam kegiatan patroli kemarin dilaksanakan secara serentak oleh personal Polresta Denpasar dan jajaran Polsek. Tidak ditemukan hal-hal yang berkaitan dengan kejahatan jalanan atau tindakan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas selama kegiatan patroli.

"Patroli malam ini wujud nyata upaya Polresta Denpasar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah potensi tindakan kriminal, 3C (Curat, Curas, Curanmor), dan premanisme di wilayah hukum Polresta Denpasar," tuturnya. 7 pol

Komentar