nusabali

Mobil Parkir di Sunset Road Mendadak Terbakar

  • www.nusabali.com-mobil-parkir-di-sunset-road-mendadak-terbakar

MANGUPURA, NusaBali.com - Sebuah mobil Suzuki Escudo yang diparkir di depan sebuah warung, Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, tiba-tiba ditemukan terbakar di lokasi, Rabu (24/2/2024) malam.

Mobil warna hitam dengan Nopol DK 1490 VH itu pertama kali diketahui terbakar oleh pemilik kendaraan atas nama I Wayan Widianantara (54). Pada saat itu, sekitar pukul 19.00 WITA, Wayan sengaja memarkirkan kendaraannya untuk makan di dalam warung tersebut. Tidak lama berselang, muncul asap pada kap mobil, dan seketika api menjalar di sisi bagian depan dari mobil tersebut.

Melihat hal itu, pemilik kendaraan dan beberapa saksi yang ada di TKP langsung sigap memadamkan api yang sudah semakin membesar, menghanguskan beberapa sisi bagian dari mobil itu.

Sekitar beberapa menit, kobaran api pun akhirnya bisa dipadamkan oleh masyarakat sekitar dan petugas Damkar yang juga ikut membantu. 

Hingga saat ini, kebakaran yang terjadi secara tiba-tiba ini belum diketahui penyebab pastinya. Pihak kepolisian Polresta Denpasar yang mendapatkan laporan itu juga sudah mendatangi TKP dan membuat penyelidikan. Namun dari kronologi kejadian ini, bisa dipastikan peristiwa kebakaran disebabkan oleh faktor teknis pada mesin kendaraan. 

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 10 juta. Beberapa bagian mobil yang rusak, antara lain kap dan kaca depan mobil. *ol4

Komentar