nusabali

Tabrakan Maut di Simpang Sunset Road-Imam Bonjol: 1 Tewas, 1 Patah Kaki

  • www.nusabali.com-tabrakan-maut-di-simpang-sunset-road-imam-bonjol-1-tewas-1-patah-kaki

MANGUPURA, NusaBali.com - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kuta, Badung, Bali. Kali ini, lakalantas terjadi di simpang empat Jalan Imam Bonjol dan Sunset Road, Sabtu (11/11/2023) dini hari tadi, sekitar pukul 00.10 WITA.

Akibat lakalantas ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan seorang mahasiswa mengalami luka patah kaki kanan.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, Nanda Dita Putra (23), lakalantas bermula dari pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 2558 UAU yang datang dari arah Barat, Jalan Sunset Road, melanggar APILL (Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) ketika hendak berbelok arah menuju Jalan Imam Bonjol. 

Di saat yang bersamaan, datang pengendara Suzuki GSX nopol B 4961 SER dari arah Barat ke Timur, sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

Pengendara Scoopy yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, Gabriel Anargia Atarona Piamat, pengendara Suzuki GSX mengalami luka patah pada kaki kanan. Gabriel langsung dilarikan ke RS Murni Teguh Kuta Badung untuk mendapatkan perawatan.

Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi, mengkonfirmasi lakalantas di simpang empat Jalan Imam Bonjol dan Sunset Road. Pihaknya pun  telah datang ke tempat kejadian dan melakukan olah TKP. “Satu korban jiwa dan satu korban lainnya dibawa ke rumah sakit,” kata AKP Ketut Sukadi.

Sementara kerugian materil dari kejadian ini diperkirakan Rp 2,5 juta.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pesan AKP Ketut Sukadi.

Komentar