nusabali

Wilio Gandeng Monez dan Dua Ilustrator Cilik, Bawa Semangat ‘Home of Champions’ ke Bali

  • www.nusabali.com-wilio-gandeng-monez-dan-dua-ilustrator-cilik-bawa-semangat-home-of-champions-ke-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Sebuah gerai di Living World Denpasar terasa menarik dengan goresan mural karya Monez. Seniman mural ini tak sendiri, karena di bagian interior dilengkapi dengan goresan dua ilustrator cilik. Ya, kolaborasi ilustrator internasional dengan ilustrator cilik ini menambah daya tarik gerai Wilio.

Gerai yang menyediakan berbagai apparel atau perlengkapan olahraga untuk anak-anak ini resmi dibuka di Living World Denpasar pada Jumat (19/1/2024). Gerai Wilio yang menggunakan konsep ‘Home of Champions’ ini  adalah yang ke-2 di Bali dan ke-13 di Indonesia. 

Monez menciptakan mural megah di dinding depan gerai Wilio Living World Denpasar. Mural karya seniman yang memiliki nama asli Ida Bagus Ratu Antoni Putra ini menampilkan gambar anak-anak yang sedang berolahraga dan bermain dengan semangat tinggi, menciptakan atmosfer yang penuh semangat di sekitar gerai.  Kemudian Ni Luh Devia Widnyani dan Jehoshua Kayana Wong, dengan kreativitas mereka, berhasil menghadirkan nuansa ajaib ke dalam gerai ini

Dua ilustrator cilik ini pun hasil seleksi terhadap puluhan anak lainnya. Karya bocah 12 tahun ini menampilkan berbagai tema, seperti olahraga, alam, dan budaya Bali.  

”Bagi kami usia muda bukanlah sebuah halangan untuk bisa mulai berkarya.  Bersama Wilio, kami didukung untuk bisa menemukan dan merasakan pengalaman baru yang dapat meningkatkan semangat kami untuk terus berkarya lebih baik ke depannya,” kata Devia. 

Sementara Jehoshua menambahkan, “Kami berharap, semangat muda kami dapat menginspirasi teman-teman sebaya, adik-adik, serta kakak-kakak untuk bisa maju meraih mimpi lewat aktif menjalankan peran dan kegiatan.”

Christy Karina, Senior Marketing Executive untuk Kanmo Footwear and Active,  mengaku sangat antusias menggandeng dua ilustrator cilik berbakat, Devia dan Jehoshua, untuk memberikan sentuhan kreatif mereka di dalam gerai Wilio.

Ia pun percaya bahwa melibatkan dua ilustrator cilik tidak hanya memberikan keunikan visual. “Hal ini juga bisa memotivasi anak-anak untuk meraih mimpi mereka dengan imajinasi dan semangat yang luar biasa," ujar Christy Karina.

Pada momen peresmian Wilio Living World Denpasar, beragam aktivitas turut dihadirkan untuk membagikan semangat awal tahun baru serta banyaknya menemukan kesempatan baru lewat Home of Champions Wilio. Aktivitas-aktivitas tersebut meliputi sesi talk show, penampilan parade marching band, serta kegiatan Poundfit Mom and Kids bersama Rina Rindu.

Wilio hadir di Indonesia sejak 2017, dengan konsep gerai multi-brand produk sepatu, pakaian, dan aksesoris untuk anak usia 3-12 tahun. Gerai Wilio yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali menghadirkan berbagai produk dari merek-merek ternama seperti Adidas, Nike, Jordan, Puma, Veja, Asics, Saucony, dan lain sebagainya.

 “Siapapun boleh bermimpi, siapapun berhak berhasil, dan Wilio siap mendukung para mimpi anak-anak bersama orang tua dimanapun mereka berada. Tidak pandang usia, semakin muda mereka, anak-anak akan menjadi calon generasi terbaik di masa mendatang. Karenanya, tahun yang baru, bisa melahirkan banyak kesempatan baru untuk bisa memenuhi kebutuhan setiap anak dalam meraih mimpi,” tutup Christy Karina. 


Komentar