nusabali

Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Pohon Perindang hingga Terguling

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-truk-tabrak-pohon-perindang-hingga-terguling

MANGUPURA, NusaBali - Diduga karena sopir ngantuk saat berkendara, truk dengan nomor polisi AG 9721 UV tabrak pohon perindang saat melintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di depan Balai Banjar Tengah, Lukluk, Mengwi, Badung, pada Kamis (11/1) sekitar pukul 13.00 Wita.

Saking kerasnya tabrakan itu mobil tersebut terguling di aspal. Sang sopir hanya menderita luka ringa. Beruntung truk yang dikemudikan Benyamin Pindi Amah, 24, itu tidak sampai menabrak kendaraan lain yang ramai melintas.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi kemarin sore menjelaskan sebelum kejadian mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara. Pada saat itu sopir asal Sumba Timur yang mengemudikan mobil itu dalam kondisi ngantuk.

Tiba di lokasi TKP mobil yang memuat tong viber kosong itu tiba-tiba ke luar dari lintasan. Laju mobil itu terhenti setelah menabrak beton di pohon perindang di pinggir jalan. Mobil truk itu langsung terguling di aspal. "Sopirnya ngantuk membuat tidak bisa mengendalikan laju mobilnya. Di lokasi TKP mobil itu oleng ke kiri sehingga menabrak pohon perindang yang berada di sebelah barat jalan," ungkap Iptu Sudana. 7 pol

Komentar