nusabali

Osvaldo Akui Nainggolan Beri Dampak Positif

  • www.nusabali.com-osvaldo-akui-nainggolan-beri-dampak-positif

JAKARTA, NusaBali - Penyerang Bhayangkara FC Osvaldo Haay mengakui kedatangan Radja Nainggolan ke klubnya menghadirkan dampak positif, terutama dalam usaha mendongkrak semangat tim agar mampu lepas dari ancaman degradasi. Dengan banyaknya pengalaman di Eropa, Osvaldo mengaku banyak memetik pelajaran dari mantan pemain timnas Belgia itu.

“Waktu dia datang ada motivasi yang lebih kita bagi kita karena dia pemain profesional. Kita semua tahu dia pemain Eropa, pemain bintang dunia, jadi menambah motivasi untuk lebih baik lagi,” kata Osvaldo.

Menurut Osvaldo, dengan usianya yang tidak muda dan kondisi sekarang, Radja punya semangat juang sangat luar biasa. Saat latihan Radja Nainggolan juga menunjukkannya.

Saat Liga 1 dimulai kembali pada Februari, Bhayangkara akan dijamu Persebaya Surabaya. Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut bukan hal baru bagi Osvaldo karena dirinya sempat membela Persebaya satu musim. Setelah mendapat kesempatan bermain di Liga 1, Osvaldo mengakui kalau dirinya ingin dapat kembali membela tim nasional. ant

Komentar