nusabali

Kapolres Klungkung Silaturahmi ke Pondok Pesantren

  • www.nusabali.com-kapolres-klungkung-silaturahmi-ke-pondok-pesantren

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar silaturahmi ke Pondok Pesantren Diponegoro di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Semarapura Kangin, Kecamatan Klungkung, Kamis (4/1). Silaturahmi dalam rangka Safari Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) untuk mempererat koordinasi serta kedekatan kepada masyarakat.

Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP I Wayan Adnyana dan Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada. Kapolres dan rombongan diterima pengasuh pondok, M Bahrudin Jamil. 


AKBP Umar menyampaikan kegiatan ini untuk merajut silaturahmi dengan para tokoh agama serta pengasuh pondok pesantren. Menyampaikan pesan Pemilu damai yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. “Giat Safari Kamtibmas ini dengan harapan sebagai penyejuk situasi agar Pemilu berjalan aman, damai, serta keamanan ketertiban masyarakat tetap kondusif,” harap AKBP Umar. 

AKBP Umar minta dukungan pengasuh pondok pesantren agar menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan kepada umat. Dengan doa dan dukungan para ulama dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Pengasuh Pondok, Bahrudin Jamil menyambut baik kunjungan Kapolres Klungkung. Dia juga memberikan dukungan kepada polisi dalam melaksanakan tugasnya. 

“Kami dukung Polri untuk menjaga situasi agar Kabupaten Klungkung tetap aman, kondusif. Pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung damai dan lancar,” ujar Bahrudin Jamil. 7 wan

Komentar