nusabali

Diduga Hendak Dibegal, Sopir di Ubud Melompat dari Mobil

  • www.nusabali.com-diduga-hendak-dibegal-sopir-di-ubud-melompat-dari-mobil

GIANYAR, NusaBali.com – Pasar Senggol Sayan, Ubud, heboh ketika sebuah mobil melaju oleng pada Rabu (3/1/2024) malam sekitar pukul 21.30 WITA.

Beberapa saat sebelumnya, satu orang dari mobil yang diduga sebagai pemilik mobil, lebih dulu melompat. Aksi ini ditengarai lantaran menghindari tiga penumpang di dalam mobil yang diduga akan membegalnya.

Sopir yang belum diketahui identitasnya ini berhasil selamat. Sementara mobil putih yang di dalamnya terdapat tiga penumpang sempat oleng sebelum akhirnya berhenti di depan rumah makan babi guling. 

Sopir yang belum diketahui identitasnya. -IST

Peristiwa itu pun membuat heboh masyarakat sekitar. Terlebih kejadiannya di sekitar Pasar Senggol Sayan yang ramai pengunjung. 

Sontak masyarakat berkerumun mengelilingi mobil. Bahkan ada beberapa orang tampak membawa balok kayu menunggu tiga orang di dalam mobil keluar. 

Peristiwa ini pun diatensi langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder beserta jajaran. Kerumunan massa berusaha dihalau, agar menjauhi mobil. Kapolsek pun harus berteriak lantang agar masyarakat tidak main hakim sendiri. 

"Ada begal di Pasar Sayan. Begal masih di mobil. Sopir selamat mekecoss. Sopir asal Songan. Begal 3 orang. Nyaris dimassa," ujar Putu Wati, salah satu warga setempat. *nvi

Komentar