nusabali

Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Ubud Kumpulkan Bhabinkamtibmas

  • www.nusabali.com-tingkatkan-pelayanan-kapolsek-ubud-kumpulkan-bhabinkamtibmas

GIANYAR, NusaBali - Kapolsek Ubud yang baru, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana didampingi Kanit Binmas Iptu I Putu Agung Ariawan kumpulkan Bhabinkamtibmas di ruang kerjanya, Selasa (23/4).

Anggota Polri yang bertugas di tingkat desa ini diminta untuk meningkatkan kinerja.
Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memacu kinerja personel Bhabinkamtibmas di masyarakat dan juga untuk mengevaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. Sehingga tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Disampaikan juga untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga kamtibmas tetap kondusif.

"Untuk Bhabinkamtibmas, saya berpesan agar selalu menjaga sikap, utamakan pelayanan masyarakat dan selalu bijak dalam bermedsos. Jangan lupa berdoa untuk  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," ujarnya.7nvi

Komentar