nusabali

Richarlison Mulai Rajin Cetak Gol bagi Tottenham

  • www.nusabali.com-richarlison-mulai-rajin-cetak-gol-bagi-tottenham

LONDON, NusaBali - Richarlison (26 tahun) mulai rajin dan konsisten mencetak gol untuk Tottenham Hotspur. Striker Brasil itu tercatat selalu menyumbang gol dalam tiga laga terakhirnya bersama Tottenham.

Karena itulah, Richarlison dapat diandalkan klubnya saat tandang melawan tuan rumah Brighton and Hove Albion, di The American Express Community Stadium, Jumat (29/12) dinihari Wita.

Richarlison musim ini mencetak enam gol dalam 16 penampilan untuk Tottenham di semua kompetisi. Rinciannya satu gol di EFL Cup/Carabao Cup dan lima gol di Premier League. Dari enam gol itu, empat dia ciptakan dalam tiga penampilan terakhir.

Richarlison juga memborong dua gol saat Tottenham menang 4-1 atas tamunya Newcastle United, lalu mencetak masing-masing satu gol untuk membantu timnya menang 2-0 di kandang Nottingham Forest dan menang 2-1 atas Everton.

Menjamu Everton, Richarlison membuka keunggulan Tottenham pada menit 9, lalu Son Heung-Min menggandakannya di menit 18. Gol Everton lewat gol Andre Gomes di menit 82. *

Komentar