nusabali

Osimhen Bertahan, 2 Klub EPL Kecewa

  • www.nusabali.com-osimhen-bertahan-2-klub-epl-kecewa

JAKARTA, NusaBali - Victor Osimhen memastikan diri tetap berseragam Napoli hingga 2026. Keputusan itu membuat dua klub English Premier League (EPL), yakni Arsenal dan Chelsea, harus kecewa.

Striker asal Nigeria itu menjadi target transfer Arsenal dan Chelsea. Namun, Osimhen memutuskan tetap berkomitmen bersama Napoli yang dibawanya meraih Scudetto pada musim 2022/2023.

Awalnya kontrak pemain 24 tahun itu baru akan berakhir pada 2025. Namun, durasinya diperpanjang Napoli hingga 2026, dengan klausul rilis mencapai 130 juta euro. Osimhen didatangkan Napoli pada 2020. Striker asal Nigeria itu bemain 95 kali dan jadi ujung tombak andalan saat Napoli meraih scudetto.

Menurut Mail Sport, Chelsea mengincar Osimhen. Namun, bursa transfer musim panas 2024 tampak lebih masuk akal bagi The Blues untuk mendapatkan Osimhen daripada Januari 2024.

Kemudian ada pula Arsenal dan Manchester United (MU) yang juga dikaitkan dengan jasa Osimhen. Begitu pun dengan beberapa kluub Liga Arab Saudi yang berpotensi memberinya gaji besar. Namun Osimhen memperlihatkan komitmen besar bersama Napoli lewat perpanjangan kontrak.

Seiring berjalannya Serie A Liga Italia, Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia masih jadi pilar penting yang dapat mengubah nasib Napoli, dengan sang juara musim lalu saat ini tertahan di peringkat enam. *

Komentar