nusabali

Kapolres Badung Temui Panglingsir Puri Mengwi

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-temui-panglingsir-puri-mengwi

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono dan Wakapolres Kompol I Made Pramasetia melakukan kunjungan ke Taman Ayun, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Badung pada Selasa (26/2). Dalam kunjungan, Kapolres Badung beserta rombongan disambut Penglingsir Pura Mengwi yang juga anggota DPD RI Dapil Bali, Anak Agung Gede Agung.

AKBP Teguh mengatakan kunjungannya ke Taman Ayun selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk melakukan pemantauan jelang pergantian tahun. "Ya kita ingin mendengar langsung situasi dan kondisi selama libur Natal di wilayah Polres Badung khususnya di tempat-tempat wisata yang menjadi tujuan wisatawan," ungkapnya.

Saat berada di Pos, Kapolres Badung juga menekankan kepada Kapospam maupun anggota Pospam agar selalu sigap melayani masyarakat dan selalu kedepankan sikap humanis  sehingga tercipta rasa aman dan Berkesan. “Kita harus peka terhadap perkembangan situasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas serta utamakan keselamatan dalam bertugas, laksanakan patroli jalan kaki di areal seputaran tempat tugas ini ya,” ucapnya kepada petugas jaga.

Kapolres berharap dengan kunjungan tersebut, ingin memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Lilin Agung 2023. “Semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita,” pungkasnya. 7 rez

Komentar