nusabali

Disnaker Gianyar Salurkan Bantuan Alat Roti dan Kue

  • www.nusabali.com-disnaker-gianyar-salurkan-bantuan-alat-roti-dan-kue
  • www.nusabali.com-disnaker-gianyar-salurkan-bantuan-alat-roti-dan-kue

GIANYAR, NusaBali - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten (Disnaker) Gianyar menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) alat pembuatan roti dan kue dari Bank BPD Bali di BLK Kabupaten Gianyar, Senin (18/12). Kadis Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar Ida Ayu Ketut Surya Adnyani langsung menyerahkan bantuan itu kepada penerima yang sudah punya usaha roti dan kue.

“CSR yang kami terima dari Bank BPD Bali langsung disalurkan kepada penerima yang sudah punya usaha roti dan kue. Mereka merupakan lulusan BLK Kabupaten Gianyar,” ujar Dayu Surya. 


Bantuan alat-alat yang diberikan berupa oven tangkring, mixer tangan, baskom, timbangan, pemipihan adonan, loyang tulban ukuran 18, loyang tulban ukuran 22, loyang tulban ukuran 25, loyang kotak ukuran 18, dan loyang kotak ukuran 22. Para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Bank BPD Bali dan Kadisnaker Gianyar karena telah berikan alat-alat untuk menunjang usaha pembuatan roti dan kue. 

Dayu Surya berharap usaha yang digeluti penerima bantuan terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja. “Semoga semua berkembang menjadi UMKM dan bisa membuka lapangan pekerjaan serta menyerap tenaga kerja,” harap Dayu Surya. 7 nvi

Komentar