nusabali

Pj Bupati Klungkung Harapkan Kerja Sama

  • www.nusabali.com-pj-bupati-klungkung-harapkan-kerja-sama

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika resmi berkantor di Kantor Bupati Klungkung, Senin (18/12). Hari pertama melaksanakan tugas, Jendrika menerima audiensi sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Pj Bupati didampingi Sekda Klungkung Anak Agung Gede Lesmana menerima audiensi dari Kadis Komunikasi Informatika (Diskominfo) Klungkung I Wayan Parna, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Klungkung I Dewa Putu Griawan, dan Kabag Ekonomi I Made Susanta.

Wayan Parna menyampaikan blank spot di Nusa Penida karena jangkauan sinyal belum kuat. Masih ada wilayah-wilayah di desa yang tidak terjamah internet. Parna akan berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga ke depannya kebutuhan konektivitas sinyal internet di Nusa Penida jelang Pemilu tahun 2024 bisa terpenuhi.

Parna juga menyampaikan pelaksanaan e-Surat, e-Kinerja, e-Jasa, pemberitaan berbasis elektronik, dan lainnya.

Jendrika meminta untuk lebih meningkatkan koordinasi lintas sektoral dan saling bekerja sama untuk mewujudkan harapan masyarakat sekaligus menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Fokus untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas dengan Forkopimda guna menciptakan keamanan di tahun politik.

Jendrika juga menghadiri High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Provinsi Bali di ruang rapat Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Senin (18/12). Hadir, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Erwin Soeriadimadja, Pj Gubernur Bali Drs Sang Made Mahendra Jaya, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, dan undangan lainnya.

Sementara itu, saat pertama kali menginjakkan kakinya di Kabupaten Klungkung usai dilantik sebagai Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika bersama Ny Wiryani Jendrika dan anggota keluarga langsung bersilaturahmi ke Puri Agung Klungkung, Sabtu (16/12). Mereka disambut oleh Panglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Smara Putra dan tokoh puri lainnya. Kunjungan Pj asal Buleleng ini didampingi Sekda Gung Lesmana bersama asisten bupati dan sejumlah kepala OPD. 7 wan

Komentar