nusabali

Teco Optimistis Menang Lagi

Big Match Bali United vs Persib, Senin Malam

  • www.nusabali.com-teco-optimistis-menang-lagi

Teco berharap meraih kemenangan. Dia juga memastikan kedua tim ingin masuk empat besar dan pertandingan nanti sangat penting sehingga tim harus kerja keras.

GIANYAR, NusaBali
Bali United fokus mempersiapkan latihan taktik dan strategi mumpuni mengalahkan Persib Bandung, dalam laga terakhir menutup tahun 2023 pada pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia. Pelatih Kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra pun optimistis meraih kemenangan atas Persib.

Selain itu, Serdadu Tridatu juga menyiapkan latihan fisik dan teknis terutama untuk pemulihan para pemain usai tandang di markas Terengganu FC, Malaysia, pada laga Grup G Piala AFC.

"Dua pertandingan sebelumnya di Dipta, kami main bagus melawan Arema dan menang 3-2. Melawan Stallion juga kami banyak gol, 5-2 jadi mudah-mudahan kami menang lagi," kata Teco, dalam sesi jumpa pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/12).

Meski siap melanjutkan momentum kemenangan di kandang, Teco tak menganggap remeh tim tamu yang dijuluki Maung Bandung itu. Menurut Teco, kedua tim saat ini mengantongi poin dengan selisih tipis dan bersaing ketat di papan klasemen sementara.

Hingga pekan ke-22, Bali United mengantongi 40 poin dan di posisi kedua klasemen sementara. Sedangkan Persib memiliki 39 poin dan membuntuti di posisi ketiga. Teco pun memastikan, dirinya maupun Persib ingin masuk empat besar sehingga pertandingan nanti sangat penting sehingga tim harus kerja keras. 

“Manajemen Persib sangat serius karena tiap tahun mereka target jadi juara, kami harus hormati mereka jadi benar-benar harus kerja keras dapat hasil positif di Dipta," kata pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, penyerang Bali United Jefferson Assis mengakui laga melawan Persib Bandung pada penghujung tahun 2023 sangat berat karena kedua tim bersaing ketat merebut poin. Untuk itu, Assis dan para pemain meyakinkan kepada pendukung bahwa sudah 100 persen bekerja keras saat latihan melawan tim Bandung.

"Kami kerja keras dalam latihan dan kami siap bertanding besok yang tak mudah. Terakhir saat melawan Terengganu, saya tidak main dan beristirahat jadi pertandingan melawan Persib itu akan menjadi spesial," ujar pemain asal Brasil itu.

Dengan tinggi badan 185 centimeter itu, Assis pun siap tampil maksimal merebut tiga poin kemenangan bagi para suporter yang dipastikan memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta yang memiliki kapasitas 18 ribu penonton kursi tunggal.

Bali United dijadwalkan menjamu Persib Bandung pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (18/12). Setelah laga itu, kedua tim akan libur panjang akhir tahun hingga kembali bertanding pada Februari 2024.

Sementara soal tiket yang dibuka kembali dijual secara luring, dibenarkan Media Officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas. "Pembelian tiket secara offline ini mulai diberlakukan untuk pertandingan Liga 1 antara Bali United menghadapi Persib Bandung," ucap Alex. Pembelian tiket secara online juga tetap berlaku melalui Bali United Apps dan website Bali United dan dibuka sejak Sabtu (9/12) hingga Minggu (17/12).

Adapun harga tiket reguler Rp 80 ribu dan VIP Rp 350 ribu. Sedangkan pembelian pada hari pertandingan, harga normal diberlakukan yakni Rp100 ribu untuk regular dan Rp 400 ribu untuk VIP. dar

Komentar