nusabali

Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Jurang

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-mobil-masuk-jurang

Saat melintas dekat jalan raya Pura Jati Timur mobil tersebut menghantam patok pinggir jalan dan akhirnya jatuh ke jurang.

BANGLI, NusaBali - Sebuah mobil masuk ke jurang di jalan jurusan Songan - Penelokan, tepatnya di Jalan Raya Pura Jati Timur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (17/12) sekitar pukul 04.00 wita. Mobil Daihatsu Xenia DK 1308 PM masuk jurang tersebut dikemudikan I Jero Darma,24.

Pria asal Banjar Dalem, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, Bangli, itu diduga mengantuk saat berkemudi.  Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang melibatkan Xenia DK 1308 PM merupakan kecelakaan tunggal.

Dijelaskan, Minggu dini hari Jeri Darma hendak pulang ke rumah di Banjar Dalem. Kendaraan itu melaju dari Denpasar menuju Songan B. Pada saat melintas dekat jalan raya Pura Jati Timur mobil tersebut menghantam patok pinggir jalan dan akhirnya jatuh ke jurang. "Pengemudi dalam kondisi selamat, sementara mobil ada di jurang sedalam 3 meter," jelasnya.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat pengemudi kurang konsentrasi. Pengemudi dalam kondisi mengantuk. Menurut Kompol Sukerna, pasca kecelakaan tersebut, Jero Darma tidak mengalami luka. Sementara itu untuk mobil mengalami kerusakan di beberapa bagian. "Pasca kejadian, pengemudi sudah langsung pulang dan mobil masih di TKP," sebutnya. Xenia DK 1308 PM akan dievakuasi menggunakan mobil derek.7esa

Komentar