nusabali

Temui Pacar, Remaja Putri Curi Motor

  • www.nusabali.com-temui-pacar-remaja-putri-curi-motor

Pelaku naik motor curian ini menuju rumah pacarnya di Banjar Pilan, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar.

BANGLI, NusaBali
Seorang remaja putri, NKY, 17, asal Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli, harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, remaja asal Desa/Kecamatan Kintamani ini ketahuan mencuri sepeda motor.

Dia nekat mencuri sepeda motor untuk bisa bertemu dengan pujaan hatinya di Banjar Pilan, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar. Informasi terhimpun, kasus pencuri sepeda motor Honda Vario DK 3041 PW terjadi di Desa/Kecamatan Kintamani pada Jumat (27/10). Vario yang dikendarai Ni Kadek Indriyani Listyadewi ini awalnya diparkir di sebelah Kantor KUA Kecamatan Kintamani. Sepeda motor tersebut ditinggal pergi ke sekolah. Kemudian saat akan mengambil sepeda motor, dirinya mendapati motor dan helm sudah lenyap.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, saat dikonfirmasi, mengatakan  setelah mendapat laporan kasus pencurian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan saksi-saksi dan olah TKP. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tim opsnal mendapat informasi ada dua orang melintas di Banjar Kayu Kapas, Desa Kintamani. Dua orang itu mengendarai sepeda motor dengan ciri-ciri mirip dengan sepeda motor yang hilang pada Sabtu (28/10). Tim berupaya menghentikan sepeda motor tersebut untuk dicek identitasnya dan dimintai keterangan. Awalnya NKY mengaku sepeda motor itu disewa dari orang tidak dikenal seharga Rp 300.000. Namun setelah dilakukan interogasi lebih mendalam, NKY mengakui telah melakukan pencurian satu unit sepeda motor.

"Pada Sabtu kemarin, pelaku bersama pacarnya sedang jalan-jalan ke wilayah Kintamani. Pada saat akan pulang itulah pelaku dan pacarnya dihentikan oleh tim opsnal bersama masyarakat. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Kintamani guna proses hukum lebih lanjut," ungkapnya, Selasa (31/10).

NKY mengungkapkan mencuri karena melihat kesempatan. Karena kunci sepeda motor dalam keadaan nyantol. Motor tersebut selanjutnya dibawa pulang ke rumah untuk mengambil helm. Lanjut, pelaku naik motor curian  ini menuju rumah pacarnya di Banjar Pilan, Desa Kerta, Kecamatan Payangan, Gianyar.

Komentar