nusabali

Persebaya Imbang, Bonek Demo Lagi

  • www.nusabali.com-persebaya-imbang-bonek-demo-lagi

SURABAYA, NusaBali - Suporter Persebaya Surabaya tidak puas dengan hasil yang diraih tim kesayangannya dalam laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024. Akibat hal itu, ratusan bonek (julukan supporter Persebaya) demo lagi menuntut perbaikan manajemen. Salah satunya, mendesak manajer Yahya Alkatiri mundur.

Ya, Bajul Ijo imbang 1-1 melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/12) malam. Hasil itu membuat Persebaya melewati delapan laga terakhir tanpa kemenangan. Bonek langsung melakukan demo dengan menuntut Yahya Alkatiri mundur sebagai manajer tim.

Yahya Alkatiri sendiri tidak di bench saat laga itu berlangsung. Hal itu mengindikasikan Yahya memang tidak menjabat sebagai manajer Persebaya. Teriakan 'Yahya Out' terus menggema di Stadion GBT. Pihak manajemen Persebaya pun lalu menemui Bonek.

Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi menyatakan, Yahya Alkatiri sudah tidak menjabat manajer Persebaya sampai akhir musim ini. "Kalau teman-teman Bonek perhatikan, Yahya Alkatiri tidak duduk di bench hari ini. Dan situasi itu akan tetap seperti itu sampai akhir musim," kata Candra Wahyudi.*

Komentar