nusabali

Kapolres Juliana Berpamitan dengan Forkopimda Jembrana

  • www.nusabali.com-kapolres-juliana-berpamitan-dengan-forkopimda-jembrana

NEGARA, NusaBali - Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana berpamitan kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana, Rabu (13/12).

Pamitnya AKBP Dewa Gde Juliana karena akan bertugas di SSDM Mabes Polri, dengan jabatan baru sebagai Kasubbaganevwatprespsi Baganev Rojianstra SSDM Polri.

Bupati I Nengah Tamba dalam kesempatan tersebut tampak mengenang kebersamaan antara Pemkab Jembrana bersama Kapolres Jembrana. “Sinergitas dan kolaborasi di berbagai bidang telah dilaksanakan dengan baik. Kondisi yang sudah baik ini harus terus dioptimalkan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” puji Bupati Tamba.

Sementara itu AKBP Dewa Gde Juliana dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dan Polres Jembrana selama ini. 

“Tentunya hal ini harus terus dipupuk dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya dalam acara yang digelar di 

Rumah Makan Kreteg Nyirang, Desa Baluk, Negara. Sebagai bagian dari acara, Kapolres juga memberikan cenderamata kepada Forkopimda yang hadir.7

Komentar