nusabali

Nainggolan Debut Baru Tahun Depan

  • www.nusabali.com-nainggolan-debut-baru-tahun-depan

JAKARTA, NusaBali - Debut Radja Nainggolan bersama Bhayangkara Presisi Indonesia FC terancam tertunda sampai tahun depan. Kondisi fisik mantan pemain Inter Milan dan AS Roma itu belum 100 persen. Saat didatangkan Bhayangkara, Nainggolan dikabarkan sedang menjalani pemulihan cedera.

Karena itulah, Nainggolan batal debut saat Bhayangkara dijamu PSM Makassar, Jumat (8/12) lalu. Bahkan saat saat  Bhayangkara akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-23 Liga 1 2023/24 nanti, pelatih Bhayangkara Mario Gomez mengisyaratkan Nainggolan belum dapat bermain di laga tersebut.

"Tidak. Dia mungkin hanya siap di bangku cadangan, tapi kita lihat nanti," kata Mario Gomez, soal peluang Radja Nainggolan main di Bhayangkara Vs Persita.

Rehat panjang Liga 1 ini untuk memberikan kesempatan kepada Timnas Indonesia untuk fokus. Garuda akan menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Turki dan lanjut tampil di Piala Asia 2023. Bhayangkara dijadwalkan main lagi pada 4 Februari pada pekan ke-24 Liga 1, saat tandang di markas Persebaya Surabaya. *

Komentar