nusabali

Warning Anak Buah Jaga Netralitas

Wakapolres Badung, Kompol I Made Pramsetia

  • www.nusabali.com-warning-anak-buah-jaga-netralitas

MANGUPURA, NusaBali - Kompol I Made Pramsetia wanti-wanti meminta seluruh personel untuk jaga netralitas dalam Pemilu 2024 pada saat apel pagi di Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwa, Mengwi, pada Senin (11/12) pagi.

Hal ini diingatkan agar personel tidak salah jalan di tengah meningkatnya tensi politik jelang Pemilu serentak yang dijadwalkan 14 Febuari 2024.

Selain menjaga netralitas, mantan Kapolsek Kuta Utara ini juga meminta seluruh personel untuk menjaga integritas. Dengan demikian diharapkan proses demokrasi pada Pemilu ini berjalan dengan baik. Dikatakannya, Polri memiliki tugas penting untuk memberikan perlindungan dan keamanan. Namun, ia juga menekankan bahwa netralitas Polri adalah prinsip utama yang harus dipegang teguh.

"Kita menjalankan tugas dengan profesional dan tidak akan berpihak kepada pihak manapun. Kita harus menjaga agar Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai, sejuk dan adil," tuturnya.

Selain menjaga agar setiap tahapan Pemilu berjalan lancar melalui Operasi Mantap Brata Agung, dalam waktu dekat Polri juga akan menggelar Operasi Lilin dalan rangka pengamanan Natal dan tahun baru. Kompol Pramsetia meminta seluruh jajaran untuk menjalankan pengamanan dengan sebaik-baiknya.

"Operasi Lilin Agung 2023 yang telah dirancang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut tahun baru 2024. Seperti biasanya akhir tahun Badung sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Bali selaku dibanjiri wisatawan," pungkasnya. 7 pol

Komentar