nusabali

Kapolda Perintahkan Ditpolair Tingkatkan Patroli Laut

  • www.nusabali.com-kapolda-perintahkan-ditpolair-tingkatkan-patroli-laut

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra memerintahkan Ditpolair untuk meningkatkan patroli laut. Selain itu Kapolda juga meminta untuk melakukan penegakan hukum terhadap semua pelanggar di wilayah perairan Bali.

Hal ini disampaikan Kapolda saat menghadiri acara syukuran HUT ke-73 Korps Kepolisian Air dan Udara (Polairud) Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita, Jumat (1/12). Peringatan HUT Polairud Ke-73 tahun 2023 ini mengambil tema “Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

"Menghadapi tahapan Pemilu ini saya pesan kepada seluruh personel Ditpolairud agar dapat menjadi teladan bagi masyarakat dan menjadi simpul-simpul perekat persatuan dan kesatuan bangsa dengan menanamkan nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika sehingga polarisasi dapat dihindari demi mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk," ajak Kapolda dalam acara yang juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Bali kemarin.

Dalam kegiatan itu juga Kapolda menyerahkan penghargaan kepada personil Polairud Polda Bali yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Selain itu menyerahkan rubber boat untuk Polres jajaran yang di diterima secara simbolis oleh Kapolres Tabanan.

"Saya tekankan kepada Ditpolairud Polda Bali agar lebih meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif. Selain itu lakukan penegakan hukum sesuai prosedur dan jalin kerjasama dengan stakeholder terkait agar kita dapat memberantas berbagai tindak pidana di wilayah perairan," pungkasnya. 7 pol

Komentar